Wednesday, November 21, 2012

Software Memperbaiki File & Document Yang Rusak



Ketika Anda membaca artikel ini pasti Anda lagi kesel sama file atau dokumen yang Anda miliki :D *Hayooo ngaku :P. Atau hanya sekedar iseng pingin tahu? :-P. Yaaa mungkin saja hehehe.
Pada judul kali ini saya akan membagikan sebuah software untuk memperbaiki file atau dokumen Anda itu. Banyak yang bisa diperbaiki, diantaranya:

1. Memperbaiki file word documents yang rusak (.doc, .docx, .docm, .rtf)
2. Memperbaiki file Excel spreadsheets yang rusak (.xls, .xla, .xlsx)
3. Memperbaiki compressed files yang rusak seperti ZIP atau RAR archives.
4. Memperbaiki file video yang rusak (.avi, .mp4, .mov, .flv, .wmv, .asf, .mpg)
5. Memperbaiki file images yang rusak (.jpg, .jpeg, .gif, .tiff, .bmp, .png)
6. Memperbaiki file PDF documents yang rusak
7. Memperbaiki file Access databases yang rusak (.mdb, .mde, .accdb, .accde)
8. Memperbaiki file PowerPoint presentations yang rusak (.ppt, .pps, .pptx)
9. Memperbaiki file Music yang rusak (.mp3, .wav)
Banyak bukan?
Kerusakan file atau dukumen yang error atau karena virus, kesalahan aplikasi, system crash, network yang errors, ketika mati lampu dan sebagainya. Nah, inilah solusinya. Dengan file repair Anda akan dengan mudah dan tak perlu kecewa lagi dengan dokumen atau file Anda yang rusak. Kalau khusus saya sendiri File Repair ini adalah satu software yang harus ada di komputer saya hehe :D

Password RAR : www.irvanfanorama.blogspot.com:)

1 comment:

  1. saya sudah download software file-repair-setup.exe dan StellarPhoenixPowerPointRepair.exe akan tetapi file PPT saya tetap tidak bisa di repair, sebenarnya file tersebut saya copy dari komputer teman, mohon bantuan pencerahan bagaimana untuk memperbaikinya karena pada waktu dibuka di computer saya bahwa di flashdisk ada virus annie. Apakah masih bisa di perbaiki file tersebut ?http://boznetnollpatbelaz.blogspot.com http://bulkfreeclassifiedads.blogspot.com

    ReplyDelete