Tuesday, November 6, 2012

Cara Menggunakan WireleesKeyView

WirelessKey

postingan kali ini, bagaimana caranya mengambil key wereless orang lain menggunakan sebuah program mungil yaitu Wereless Zero Configurasi. pada WirelessKey pilih semua kunci keamanan jaringan nirkabel / password (WEP / WPA) yang tersimpan di dalam komputer Anda oleh layanan ‘Wireless Zero Configuration’ Windows XP dan oleh layanan ‘AutoConfig WLAN’ dari Windows Vista. Hal ini memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyimpan semua kunci ke teks / file html / xml, atau menyalin sebuah kunci tunggal ke clipboard.

Masalah Yang Sering Terjadi !!!

Alert Masalah: Beberapa program antivirus mendeteksi utilitas WirelessKeyView sebagai terinfeksi dengan Trojan / Virus. Klik di sini untuk membaca lebih lanjut tentang tanda palsu dalam program Antivirus.
Juga, jika Anda memiliki masalah dengan menggunakan WirelessKeyView, silakan baca WirelessKeyView Pertanyaan yang Sering Diajukan halaman

Versi Sejarah

  • Versi 1,34:
    • Fixed bug: menekan tombol hapus di jendela menemukan dihapus item di jendela utama.
  • Versi 1.33:
    • Ketika loading WirelessKeyView bawah Windows 7 di pertama kalinya, mode ‘Inject Kode’ kini diaktifkan secara default.
  • Versi 1.32:
    • Ditambahkan / codeinject opsi baris perintah.
  • Versi 1,31:
    • Tetap masalah crash dengan Application Compatibility Engine pada Windows 7/Vista (hanya jika ‘Gunakan kode metode injeksi diaktifkan).
  • Versi 1.30:
    • Ditambahkan ‘Gunakan kode injeksi metode’ pilihan di jendela Pilihan Lanjutan, sebagai solusi untuk menggunakan utilitas ini pada Windows 7. (Lihat di bawah)
  • Versi 1.28:
    • Ditambahkan pemilahan opsi baris perintah.
  • Versi 1.27:
    • Fixed bug: Pada Vista, WPA-PSK kunci dalam bentuk Ascii ditampilkan karakter spasi tambahan.
  • Versi 1.26:
    • Fixed bug: Pada Vista, jika WPA-PSK kunci berisi 32 karakter, kunci tidak ditampilkan dalam bentuk Ascii.
  • Versi 1.25:
    • Baru dan metode yang lebih aman untuk mengekstrak kunci nirkabel dari mesin lokal: Pada versi sebelumnya, WirelessKeyView disuntikkan kode ke lsass.exe untuk mengambil kunci nirkabel dari sistem. Dalam kasus yang jarang terjadi, teknik ini menyebabkan kecelakaan dalam proses lsass.exe. Mulai dari versi ini, WirelessKeyView menggunakan metode baru yang mengekstrak kunci nirkabel tanpa kode injeksi.
  • Versi 1.20:
    • WirelessKeyView sekarang memungkinkan Anda untuk mengekstrak kunci nirkabel dari instansi eksternal Windows XP. (Dalam Pilihan Lanjutan)
  • Versi 1.18:
    • Anda sekarang dapat mengirim informasi ke stdout dengan menentukan nama file kosong (“”) dalam baris-perintah. (Misalnya: WirelessKeyView.exe / menusuk “”>> c: \ temp \ keys.txt)
  • Versi 1.17:
    • Fixed bug: WirelessKeyView gagal menemukan nama adaptor
    • Fixed bug: Bad warna dalam laporan HTML
    • Fixed bug: Jendela utama kehilangan fokus saat pengguna beralih ke aplikasi lain dan kemudian kembali kembali ke WirelessKeyView.
  • Versi 1.16 – Ditambahkan dukungan untuk menyimpan sebagai file koma-koma.
  • Versi 1.15 – Ditambahkan dukungan untuk menghapus kunci nirkabel adapter jaringan lama.
  • Versi 1.13 – Dalam Vista, utilitas ini sekarang berjalan sebagai admin otomatis. Anda tidak harus secara eksplisit memilih “Run As Administrator” pilihan.
  • Versi 1.12 – konfigurasi ini sekarang disimpan ke sebuah file, bukan Registry.
  • Versi 1.11 – Fixed ‘Akses Pelanggaran’ masalah di bawah beberapa kartu nirkabel.
  • Versi 1.10 – Ditambahkan dukungan untuk Windows Vista. (Baik 32-bit dan x64 versi)
  • Versi 1.00 – rilis pertama.

Kebutuhan Sistem

  • Windows XP dengan SP1 atau lebih.
  • Anda harus login untuk windows dengan user admin.

Menggunakan WirelessKeyView

WirelessKeyView tidak memerlukan proses instalasi atau file DLL tambahan. Hanya menyalin file eksekusi (WirelessKeyView.exe) ke folder yang Anda suka, dan menjalankannya.
Setelah Anda menjalankannya, window utama harus ditampilkan semua WEP / WPA tersimpan dalam komputer Anda dengan layanan Windows ‘Konfigurasi Nol Nirkabel. Untuk kunci WEP, kuncinya juga ditampilkan dalam bentuk Ascii. Perlu diketahui bahwa utilitas ini hanya dapat mengungkapkan kunci jaringan yang disimpan oleh sistem operasi Windows. Tidak dapat mengembalikan kunci jaringan yang disimpan oleh perangkat lunak pihak ketiga lainnya.

Pemberitahuan Tentang WPA-PSK Tombol

Ketika anda mengetik sebuah kunci WPA-PSK di Windows XP, karakter yang Anda ketik secara otomatis diubah menjadi kunci biner baru yang berisi 32 byte (64 digit Heksadesimal). Kunci ini biner tidak dapat langsung dikonversi kembali ke tombol asli yang Anda ketik, tetapi Anda masih dapat menggunakannya untuk menghubungkan jaringan nirkabel persis seperti kunci asli. Dalam hal ini, WirelessKeyView menampilkan tombol ini biner dalam kolom kunci Hex, tetapi tidak menampilkan kunci asli yang Anda ketik.
Berbeda dengan Windows XP, Windows Vista tidak mengubah Kunci WPA-PSK yang Anda ketik menjadi tombol biner baru, tapi itu hanya menyimpan kunci asli yang Anda ketik. Jadi di bawah Windows Vista, kunci WPA-PSK asli yang Anda ketik akan ditampilkan dalam kolom Ascii kunci.

Registry / File Lokasi dari The Keys Tersimpan

Windows XP dan Windows Vista menyimpan kunci nirkabel di lokasi yang sama sekali berbeda:
  • Windows XP: Kunci nirkabel disimpan dalam Registry bawah HKEY_LOCAL_MACHINE \ SOFTWARE \ Microsoft \ WZCSVC \ Parameters \ Interfaces \ [Interface Guid].
  • Windows Vista: Kunci nirkabel disimpan dalam sistem file, di bawah c: \ ProgramData \ Microsoft \ Wlansvc \ Profil \ Interfaces \ [Interface Guid]. Kunci yang terenkripsi disimpan dalam file. Xml.

Menghapus Tombol Nirkabel Dari Network Adapters Lama

Mulai dari versi 1,15 dari WirelessKeyView, Anda dapat menghapus kunci nirkabel / password dari adapter jaringan lama yang tidak lagi terhubung ke komputer Anda, dengan menggunakan opsi ‘Produk Hapus yang Dipilih’ tersebut.
Perlu diketahui bahwa menghapus pilihan ini hanya bekerja untuk adapter jaringan yang tidak aktif lagi. Jika adapter jaringan Anda aktif, gunakan user interface standar Windows untuk menghapus kunci yang tidak diinginkan.

Dengan menggunakan utilitas ini di Windows 7

Mulai dari Windows 7, Microsoft mengubah enkripsi dan hashing algoritma yang digunakan oleh sistem (DPAPI) Windows Perlindungan Data. Perubahan ini juga mempengaruhi enkripsi kunci nirkabel disimpan oleh Windows, dan dengan demikian WirelessKeyView gagal untuk mengambil kunci nirkabel di Windows 7.
Penelitian dan pengembangan kode baru yang akan mendekripsi kunci Windows 7 mungkin memakan waktu cukup lama. Jadi untuk saat ini, saya menambahkan solusi yang akan memungkinkan Windows 7 pengguna untuk mengambil kunci nirkabel mereka. solusi ini menggunakan metode lama infeksi kode yang saya gunakan sampai versi 1.25 dan masih berfungsi dengan baik di bawah Windows 7. Metode ini memiliki satu kelemahan yang harus Anda ketahui: Dalam beberapa keadaan, mungkin kecelakaan proses lsass.exe dan akan memerlukan untuk me-restart sistem anda.
Untuk menggunakan metode ini injeksi kode di bawah Windows 7, pergi ke ‘Pilihan Lanjutan’ (F9), dan memilih opsi ‘kode Gunakan metode injeksi.

Command-Line Pilihan

/ Eksternal <Windows Directory>Load kunci nirkabel dari instansi eksternal Windows XP.
/ Codeinject <0 | 1>Menentukan apakah menggunakan kode metode suntik. 1 = ya, 0 = no.
/ Stext <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke sebuah file teks biasa.
/ Menusuk <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke sebuah file teks tab-delimited.
/ Stabular <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke sebuah file teks tabel.
/ Shtml <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke dalam file HTML (horizontal).
/ Sverhtml <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke dalam file HTML (Vertikal).
/ Sxml <filename>Simpan daftar semua kunci nirkabel ke file XML.
/ Semacam <column>Opsi command-line dapat digunakan dengan lainnya menyimpan pilihan untuk menyortir menurut kolom yang diinginkan. Jika anda tidak menentukan opsi ini, daftar diurutkan menurut jenis terakhir yang Anda buat dari antarmuka pengguna. Parameter <column> dapat menentukan indeks kolom (0 untuk kolom pertama, 1 untuk kolom kedua, dan seterusnya) atau nama kolom, seperti “Key Type” dan “Network Name”. Anda dapat menentukan karakter awalan ‘~’ (misalnya: “~ Network Name”) jika anda ingin menyortir dalam urutan. Anda dapat menaruh beberapa / semacam dalam baris-perintah jika Anda ingin menyortir menurut beberapa kolom.Contoh:
WirelessKeyView.exe / Shtml “f: \ temp \ 1.html” / semacam 2 / semacam ~ 1
WirelessKeyView.exe / Shtml “f: \ temp \ 1.html” / semacam “Network Name”
/ NosortBila Anda menetapkan opsi baris perintah, daftar akan disimpan tanpa penyortiran apapun.

Penerjemahan WirelessKeyView untuk bahasa lain

Dalam rangka untuk menerjemahkan WirelessKeyView ke bahasa lain, ikuti petunjuk di bawah ini:
  1. Jalankan WirelessKeyView dengan / parameter savelangfile:
    WirelessKeyView.exe / savelangfile
    Sebuah file bernama WirelessKeyView_lng.ini akan dibuat dalam folder utilitas WirelessKeyView.
  2. Buka file bahasa yang diciptakan di Notepad atau editor teks lainnya.
  3. Terjemahkan entri string semua bahasa yang dikehendaki. Opsional, Anda juga dapat menambahkan nama Anda dan / atau link ke situs Web Anda. (TranslatorName dan TranslatorURL nilai-nilai) Jika anda menambahkan informasi ini, akan digunakan dalam jendela ‘Tentang’.
  4. Setelah Anda menyelesaikan terjemahan, Run WirelessKeyView, dan semua string diterjemahkan akan dimuat dari berkas bahasa.
    Jika Anda ingin menjalankan WirelessKeyView tanpa terjemahan, cukup mengubah nama file bahasa, atau memindahkannya ke folder lain.

No comments:

Post a Comment