Sunday, June 10, 2012

Plugin SEO Favorit untuk Wordpress


plugin wordpress



Plugin SEO Favorit untuk Wordpress – Untuk urusan SEO, wordpress sangat mudah karena bisa menggunakan plugin SEO sehingga yang di perlukan hanya isi form dan modal klik saja.



Ada begitu banyak Plugin SEO wordpress, namun tentu saja ada diantara plugin tersebut ada yang menjadi Favorit. Nah, plugin SEO favorit kang Rohman untuk sementara ini adalah All In One SEO Pack, Platinum SEO Pack, dan Wordpress SEO by Yoast.



Ketiga plugin tersebut fungsi utama sama, jadi kita tinggal memilih salah satunya untuk digunakan. Namun, meskipun fungsi utamanya sama, ada beberapa fungsi tambahan yang berbeda sehingga itu sedikit banyak mempengaruhi keputusan kita untuk menggunakan plugin tersebut.



All In One SEO Pack



all in one seo pack



Dengan All In One SEO Pack kita dapat mengatur Judul Blog, Deskripsi, Keyword, Meta Index dan lain sebagainya tanpa harus di repotkan dengan pemasangan kode meta tag pada theme yang digunakan, anda cukup isi form yang tersedia. Dari pengalaman, All In One SEO Pack lumayan powerful untuk meningkatkan SEO blog kita.



Platinum SEO Pack



platinum seo pack



Secara umum fungsi dan pengaturan Platinum SEO Pack sama dengan All In One SEO Pack, namun pada Platinum SEO Pack lebih banyak opsi pengaturannya, selain itu terdapat juga fungsi Automatic Redirect 301 untuk posting yang di edit dan diganti permalinknya. Bila dibandingkan, Kang Rohman lebih memilih Platinum Seo Pack di banding All In One SEO Pack.



Wordpress SEO by Yoast



wordpress seo by yoast





Wordpress SEO by Yoast merupakan plugin SEO yang benar-benar komplit, satu plugin memuat banyak fungsi sehingga tidak tidak perlu memasang plugin lain yang fungsinya sama. Selain fungsi utama SEO yang sama seperti All In One SEO atau Platinum SEO, ada beberapa fungsi lain yang di miliki seperti Verify Webmaster tool, XML Sitemap, RSS Footer dan lain-lain



Dari ketiga plugin diatas salah satunya selalu dipasang pada blog kang Rohman yang menggunakan Wordpress. Untuk pengenalan lebih jauh tentang cara penggunaan plugin-plugin tersebut serta bagaimana cara settingnya akan coba ditulis pada posting berikutnya.



Demikian artikel cara membuat blog mengenai Plugin SEO Favorit untuk Wordpress versi kang rohman, plugin seo apa yang menjadi favorit anda?

No comments:

Post a Comment