Saturday, May 19, 2012

Cara Cepat Mendatangkan 1000 Pengunjung Blog Per Hari


Cara Cepat Mendatangkan 1000 Pengunjung Ke Blog Anda Per Hari  - Jurus rahasia meningkatkan trafik blogdengan cara mendatangkan ribuan visitor/pengunjung ke blog anda per hari sebenarnya dapat dipelajari dengan mudah oleh siapa saja. Dengan semakin bertambahnya jumlah pengunjung berarti mengindikasikan bahwa blog anda sudah terindeks dengan baik di search engine dan populer di kalangan blogger. Trus bagaimana cara mudah supaya mendapatkan jumlah pengunjung blog yang banyak ? Dalam tips blogging kali ini saya akan  share cara atau trik untuk menambah jumlah pengunjung dengan jurus hebat tapi bisa jadi sedikit nyeleneh, atau kalo ada yang mau bilang gue sableng nggapapa deh he he he. Artikel ini saya dedikasikan untuk sahabat “kecil” saya si honey bunny sweety bebybugg…”I love your style bugg !!”.
Cara Meningkatkan Trafik Blog :
1.       Mulailah belajar Optimasi Search Engine
Optimasi search engine atau SEO (Search Engine Optimization) bukanlah hal yang sulit untuk dipelajari. Kalau sejak awal anda mengatakan SEO itu sulit atau rumit, maka saya pastikan anda akan gagal mempelajarinya. Penerapan jurus SEO ini banyak sekali, diantaranya adalah membuat meta tag deskripsi dan keyword pada template, membuat meta tag title, pengaturan tag heading yang SEO friendly dan masih buanyak lagi..
2.       Pelajari jurus “Cara Menembak Keyword”.
Jika optimasi di dalam blog sendiri (seo off page) sudah bisa anda terapkan, selanjutnya pelajari juga bagaimana cara menempatkan keyword atau kata kunci pada artikel yang anda tulis. Artikel yang saya tulis dengan keyword PES 2012 adalah contoh praktek saya nembak keyword dan alhamdulillah sukses. Ajang kontes-kontes SEO juga menjadi tempat praktek yang bagus untuk sobat menguji pemahaman tentang keyword. Dulu saya pernah diingatkan oleh SEOrang blogger senior agar jangan pernah takut bersaing dengan blog lain yang berpagerank tinggi atau rangking Alexanya sudah sangat tinggi. Sepanjang blog saingan anda masih dibawah PR4, sikat saja..!! Silahkan saja buat artikel yang sama dan dengan keyword yang sama, yang penting BUKAN COPY PASTE. Yakinlah bahwa anda pun bisa membuat artikel yang bagus dengan gaya bahasa anda sendiri, sebab jika anda terbiasa menjadi “Tukang Copas” berarti anda tidak memiliki mental SEOrang blogger sejati.
3.       Manfaatkan momentum atau saat yang tepat untuk menulis artikel.
Menulis sebuah artikel dengan tema yang sedang hangat dibicarakan orang banyak dijamin dapat mendatangkan jumlah pengunjung blog yang banyak. Misalnya saja saat ini artis dangdut Ayu Ting Ting sedang booming dan ramai di liput oleh banyak media massa maupun elektronik. Nah gunakan kesempatan ini untuk menulis artikel tentang profil Ayu Ting Ting, Lirik Lagu Ayu Ting Ting, Perjalanan Hidup Ayu Ting Ting dan lain-lain. Sebagai bocoran, saat ini yang lagi banyak diketikkan orang di bar pencarian google adalah kata kunci Foto Syur Ayu Ting Ting hi hi.
4.       Buatlah artikel yang unik dan judul yang mengundang perhatian orang banyak.
Artikel yang unik dan berkualitas bukan berarti harus artikel dengan topik tentang SEO, software, game atau tips blogging saja. Namun sobat dapat berekspresi dengan bebas dalam menentukan topik yang mau diposting, yang penting masih sesuai dengan tema blog anda. Beberapa hari yang lalu tanpa sengaja saya nyasar ke sebuah situs konyol bernama Tololpedia yang di Amrik sono mungkin namanya adalah Wikipedia. Mau tahu kata kunci apa yang saya ketik di google sampai akhirnya saya nyasar ke situs ini ? Kata kunci yang saya ketikkan waktu itu adalah KENTUT ha ha ha. Hebatnya lagi kata kunci “kentut” ini memunculkan lebih dari 4 juta hasil pencarian dan situs Tololpedia tadi menduduki peringkat 1 di Google. Nah, tantangannya adalah: beranikah anda menulis artikel dengan topik konyol tadi yaitu “kentut” dan bersaing dengan Tololpedia yang ber-PR2 dan Alexa Rank 199 ? Karena ternyata topik unik dan sederhana tentang kentut pun bisa mendatang ribuan pengunjung blog per hari. Berikut ini beberapa kutipan yang saya ambil langsung dari sumbernya di Tololpedia tentang Kentut yang berhasil membuat saya tertawa terpingkal-pingkal dan mengunjungi situs itu berturut-turut selama 3 hari :
Aliran-aliran Kentut
Pada dasarnya aliran kentut, menurut kentutologis ada tujuh belas saja yaitu:
·      Aliran keras, mungkin terpengaruh oleh musik Rock.
Intinya suara kentut terdengar sangat keras dan tanpa tedeng aling-aling. Mereka berpendapat bahwa kentut haruslah disampaikan secara nyata, tidak boleh sembunyi-sembunyi. Namun aliran keras ini terpecah belah menjadi beberapa kelompok yang masing2 ngotot dengan pendapatnya dan merasa paling benar, seperti "aliran keras dan lama", "keras namun sebentar", "keras dan bau", ada juga aliran sempalan lainnya.
·      Aliran sesat.
Nah, ini dia aliran kentut yang tidak peduli dengan segala kaidah-kaidah yang ada. Pengikut aliran ini, biasanya kentutnya menyimpang dari orang normal, misalnya kentut melalui hidung, melalui puser, mulut, bibir (seperti mas Tukul), bahkan Malah ada juga pengikut aliran ini yang ngomong biasa pun ababnya bau kentut. Pengikut aliran ini yang terkenal, adapun Amingwati, Olga Syahputri, Paris Hilton dan Cinta Laura(karena itu ngomongnya monyong-monyong, karena sebenarnya ia sedang kentut).
Jenis-jenis Kentut :
·      Kentut “tong kosong nyaring bunyinya”
Jenis kentut paling umum. Kentut ini bunyinya saja kencang, tapi tidak ada baunya.
·      Kentut “silent but deadly”
Kentut ini kebalikan jenis kentut yang di atas; tidak berbunyi, namun baunya tidak karuan menakutkan. Orang yang sudah menjadi pakar dalam jenis kentut ini bahkan dapat menimbulkan bau yang maha dahsyat dan berkekuatan tinggi sehingga seisi gedung dapat mencium baunya.
·      Kentut minimalis
Tidak berbau dan berbunyi. Hanya sekedar melepaskan sedikit gas dari tubuh.
·      Kentut “Counter Strike”
sebelum kentut, dia teriak "FIRE IN THE HOLE !".
·      Kentut Baygon
Kentut yang digunakan untuk mematikan serangga di dalam rumah tersebut.
Kentut Api
Kentut Astronot
Nah sobat blogger, dari tips singkat cara meningkatkan jumlah pengunjung blog yang sudah saya sampaikan tadi mudah-mudahan dapat menginspirasi anda untuk berpikir kreatif bagaimana caranya mendatangkan ribuan pengunjung ke blog anda. Semakin banyak referensi yang kita baca maka akan semakin matang pula pemahaman kita tentunya. Peace and happy nice blogging to all of you !

1 comment: