Friday, April 6, 2012

Kesalahan


setiap kali aku berpikir ini akan menjadi hal yang paling berharga dan sempurna,,
apakah itu benar??
sampai saat ini blom ada kesempurnaan yang aku dapatkan,,
masih blom ada keyakinan penuh yang bisa memungkinkan aku dapat bertahan sampai mati,,
slalu ada keganjalan dihatiku dari dulu sampai sekarang,,
yang mungkin blom dapat aku ketahui dan temukan jawaban itu!!
aku tau sejak awal aku sudah melangkah cukup jauh untuk mendapatkan hal yang aku inginkan,,
seberapa besar harapanku yang aku simpan,,
aku harap bisa terbuang jika itu salah,,
semoga saja perjalanan ini ga berakhir dengan kekecewaan,,
aku sangat tidak ingin semuanya menjadi berantakan,,
semoga saja tuhan dapat menuntunku kepada jalan kebenaran yang tersimpan sejuta kebahagiaan,,

No comments:

Post a Comment