Monday, February 20, 2012

Take Pertama Film "Marjinal" Produksi Opique Picture


tepat minggu pagi (19/2) opique pictures memulai pertualanngannya film pertama dengan durasi panjang. daerah S.Parman medan menjadi lokasi pertama yang mereka tuju. pemukiman Jaya, Kulog, Gugun dan Fuad dipinggir bantaran aliran sungai deli.

shoting pertama ini sebagai tolak ukur penentu produksi selanjutnya dan sejauh ini dari apa yang telah mereka racik belum mengalami kendala yang berarti.

sutradara dalam film ini memang tampak kewalahan saat melihat antusiasme masyarakat sekitar meramaikan area shoting, hanya saja hal ini dapat disiasati oleh seluruh team produksi maupun talent dalam film tersebut.

opique puctures memang komunitas film yang miskin, namun solusi dan juga pikiran mereka tidak kalah dengan rumah produksi profesional. totalitas diharapkan menyelimuti selama masa produksi berlangsung hingga film ini rampung dan dapat dinikmati oleh seluruh penikmat film.

maju terus opique pictures, kemas film yang memiliki ide luar biasa ini hingga semua penonton kelak larut dalam menikmati film luar biasa ini.

m taufik pradana
mengudara ditengah kegalauan saat melihat hasil shoting hari ini,
medan, tepat pukul 02.18 wib 20 februari 2012

No comments:

Post a Comment